Ponidi Tewas Akibat Sering Minum Minuman Keras


Bagor - Pada hari Sabtu tanggal 09 Desember 2017 sekitar pukul 05.15 WIB bertempat di persewaan Kamar milik Janji (Eks Lokalisasi Pring Kuning, Kel. Kedodong, Kec. Bagor, Kab. Nganjuk) telah terjadi orang meninggal dunia. Korban adalah Ponidi, penyebab terjadinya korban meningal dunia dikarenakan punya riwayat sakit prostat dan sering minum -  minuman keras.

Kronologis pada hari Jumat tanggal 08 Desember 2017 sekitar pukul 16.00 WIB korban janjian dengan teman wanitanya Yayuk Sri Rustini untuk bertemu, kemudian keduannya langsung menyewa kamar milik Janji alamat di Eks Lokalisasi Pring Kuning, setelah di dalam kamar korban dengan wilnya minum arjo 1 botol aqua kecil, kemudian selesai minum keduanya langsung melakukan hubungan sex sebanyak 1X.

Pukul 21.00 WIB selesai melakukan hubungan sex an. Ponidi langsung tidur. 

Pada hari Sabtu 09 Desember 2017 sekitar pukul 05.15 WIB Yayuk Sri Rustini bangun dan langsung membelikan teh di warung sebelah kamar untuk korban, setelah kembali dari warung hendak membangunkan korban untuk minum teh, korban sudah tidak menjawab.

Pukul 05.20 WIB Yayuk Sri Rustini (teman wil) memberitahukan kejadian tersebut kepada Ashadi (RT) dan  dilaporkan ke Polsek Bagor dan Koramil 0810/02 Bagor.

Pukul 05.30 WIB anggota Polsek, Serka Suparman (Babinsa Ds. Kedodong) dan Serda Heri S (Babinsa Ds. Guyangan) tiba di Tkp Eks Pring Kuning.

Hasil indentifikasi di RS Bhayangkara di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan. Mulut keluar cairan bening berbau alkohol atau arjo, kemaluan keluar cairan bening.

Pada saat ini an Korban langsung dibawa keluarganya ke Ds. Bulu Putren, Kec. Sukomoro, untuk dilaksanakan pemakaman.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasar Baru Kertosono Setengah Rampung

Truk Nyaris Terbalik di Mentaos